Ini Tampilan Baru Mobil Lamborghini Raffi Ahmad

Selasa, 29 November 2016 - 13:19 WIB
Ini Tampilan Baru Mobil Lamborghini Raffi Ahmad
Ini Tampilan Baru Mobil Lamborghini Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Sukses di dunia hiburan dan tercatat sebagai selebritas dengan bayaran tinggi, membuat Raffi Ahmad bisa membeli beragam barang yang diinginkannya. Seperti halnya mobil mewah yang menjadi kegemarannya dan salah satu bentuk investasi.

Beragam jenis dan tipe mobil mewah pun berhasil dimilikinya. Mulai dari Alphard Wildfire, Hummer H3, Chevrolet Camaro Bumblebee hingga Lamborghini.

Sayangnya, Raffi harus mengikhlaskan mobil Lamborghini miliknya akibat musibah kecelakaan pada 4 November 2016 lalu di Malang, Jawa Timur. Mobil berwarna putih tersebut ringsek akibat menabrak sebuah pohon.

Kendati demikian, hal ini tak membuat suami dari Nagita Slavina itu menjadi pusing. Pasalnya, tak sampai satu bulan, mobil kesayangan pria 29 tahun itu kembali mulus.

Namun kini tampilannya berbeda. Mobil seharga miliyaran rupiah tersebut kembali mulus dan berganti warna menjadi silver. Hal tersebut terlihat melalui akun Instagram pribadi Raffi @raffinagita1717.

Raffi mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya, Nagita dan sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad tengah berpose di atas mobil Lamborghini Adventornya. "Cihuyyy," tulis Raffi dalam keterangan foto tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3646 seconds (0.1#10.140)